Lama Memendam Rasa Cinta, Cewek Ini 'Nembak Duluan' tapi Balasan Cowoknya Malah Bikin Gemas!

Beredar chat cewek yang mengungkapkan perasaannya pada cowok.
Terlihat dari chat cewek dan cowok tersebut sudah berteman sejak SMA.
Tak kuasa memendam perasaannya, ia tiba-tiba mengatakan jika dirinya suka dengan sahabatnya tersebut.
Si cowok pun kaget bahkan menanyakan apakah keadaan si cewek baik-baik saja.
Cewek itu juga tidak mengharapkan jawaban atau tanggapan dari cowok tersebut.
Ia hanya ingin mengungkapkan perasaannya agar hatinya lega.
Alasan si cewek karena saat SMA si cowok itu banyak yang suka dan dia jadi minder.
Namun di luar dugaan, jawaban si cowok.
Ia justru menanyakan mengapa tidak mengungkapkannya sejak dulu.
Pun si cowok mengungkapkan perasaannya bahwa sebenarnya dirinya juga menyimpan perasaan suka.
Perasaan itu dia pendam sejak awal masuk SMA hingga kini keduanya kuliah semester 5.
Ia meminta maaf karena malah tak pernah mengungkapkannya karena dia pikir lebih baik berteman saja.
Melihat si cewek juga banyak memiliki banyak teman cowok.
Pembicaraan keduanya pun berujung ingin pacaran atau tidak.
Si cewek sempat mengatakan tidak mau pacaran karena belum ditembak secara langsung.
Akhirnya si cowok berencana meminta izin orangtua si cewek untuk menjalin hubungan dengan anaknya.
Tapi lihat ujung percakapan mereka yang menurut netizen menggemaskan ini.
Chat 1
Chat 1
Chat 2
Chat 2
Chat 3
Chat 3
Netizen yang melihat chat ini pun mengandai-andai jika dirinya menjadi cewek yang 'nembak duluan' itu.
@cerestials: Ya Allah kamu tuh kayak orang terbahagia di bumi ya. Cowok yang gue suka aja belom tentu tau gue ada didunia ini. (( definisi mengagumi dari jauh ))
@cyfluuve: Gemes bgtt lucu. kalo gue yg bilang suka, paling langsung di block:(
@fireworIk: ANJJEEERRR LUCU BENGAT MAU NANGIS RASANYA
@kingseoksin: Andai dulu doi yg gue suka ngeresponnya begini, sayangnya engga wkwkwk.
@lambejisung: WOI YA GILA ANDAI COWOK YANG GUA SUKA BILANG GINI JUGA, SAYANGNYA RESPONNYA HANYA INGIN BERTEMAN HAHAHA.
Sebelumnya chat tersebut diunggah akun Twitter @askmenfess, Senin (25/12/2017). (*)